Kamis, 23 Februari 2017


Hai Friends Welcome to My blog


Kawan-kawan tentu tau dong makanan berperan penting bagi tubuh kita diantaranya untuk hidup, tumbuh dan berfikir. Nah, jaman sekarang kan banyak nih makanan instan yang enak2 tapi makanan instan itu gak baik kawan kalau terlalu banyak di konsumsi. Mkanan yang baik di konsumsi yaitu 4 sehat 5 sempurna. Pasti kalian sudah sring mendengarnya.

Now guys kita bakalan bahas yang namanya buah buahan.pasti lagi mikirin buah favorit masing-masing #soktw...buah-buahan di dunia ini banyak ya guys, dan tentunya gak semua buahkita suka,pasti ada pilihan tersendiri.yup setiap buah punya manfaat tersendiri.nah yok simak beberapa manfaat buah secara keseluruhan, biar makin tau makinbanyak ilmu :D

1.buah-buahan...buah-buahan biasanya digunakan sebagai pencuci mulut .tapi dan tapi nih guys fungsi buah sebenarnya hampir sama dengan sayur .yaitu melengakapi kebutuhan zat dan pengatur tubuh pada manusia.Buah-buahan juga dapat mencegah kanker,mengilangkan jerawat sumber vitamin pastinya,sumber airdan gizi,sumber antioksidan ,obat luar  tubuh dan masih banyak lagi.Contoh buah-buahan yang sering kita temui yg bagi dikosumsi : jeruk, apel, manggis, pisang, salak, dan pepaya.

pastinya nih guys semua baik dikosumsi dengan tidak berlebihan

Hasil gambar untuk gambar buah buahan

0 komentar:

Posting Komentar